Selasa, 02 Agustus 2016

[Foto] Denhanud 471 Paskhas Gelar Hanud

Amankan KTT WIEF


Prajurit Paskhas dari Satuan Bravo ’90 Paskhas dan Wing I Paskhas melaksanakan Apel Kesiapan dalam rangka Pengamanan Konferensi Tingkat Tinggi World Islamic Economi Forum (WIEF) yang bertempat di Silang Monas, Jakarta, Kamis (28/7).

Bertindak selaku Irup yaitu Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Teddy Lhaksamana dimana dalam sambutannya menyampaikan agar seluruh personel Pengamanan yang terlibat harus siap dalam menjaga keamanan sehingga pelaksanaan KTT WIEF dapat berjalan lancar dan aman dari gangguan apapun.


Kegiatan Apel tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mengecek kondisi kesiapan meliputi personel, perlengkapan dan alutsista yang akan digunakan selama pengamanan KTT World Islamic Economi Forum pada tanggal 2 sampai dengan 4 Agustus 2016 di Jakarta.

Dalam Apel Kesiapan tersebut, sebanyak 10.150 personel gabungan TNI/Polri dilibatkan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kecelakaan lalu lintas, unjuk rasa dan aksi terorisme.

KTT WIEF ini rencananya akan diikuti 9 negara yaitu Indonesia, Malaysia, Nigeria, Tajikistan, Yordania, Aljazair, Guinea, Sri Lanka dan Uni Emirat Arab dengan mengusung tema “Desentralisasi Pertumbuhan, Memberdayakan Bisnis Masa Depan”.

Hadir pada kesempatan tersebut Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Roy R.F.M. Bait dan para Pejabat TNI Polri.

   Paskhas  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...