Selasa, 02 Agustus 2016

[RIP] Helikopter Rusia Ditembak Jatuh di Allepo

Kelima orang yang ada helikopter tersebut tewas di tempat. https://cdn.sindonews.net/dyn/620/content/2016/08/01/41/1127965/helikopter-rusia-ditembak-jatuh-di-allepo-Jc9.jpgHelikopter itu ditembak jatuh saat dalam perjalanan pulang paska mengirimkan bantuan kemanusiaan di wilayah itu. (RT)

Kementerian Pertahanan Rusia menyatakan, helikopter Mi-8 milik mereka telah ditembak jatuh di Allepo, Suriah. Helikopter itu ditembak jatuh saat dalam perjalanan pulang paska mengirimkan bantuan kemanusiaan di wilayah itu.

"Pada tanggal 1 Agustus, sebuah helikopter Mi-8 telah ditembak jatuh di provinsi Idlib, setelah pengiriman bantuan kemanusiaan ke kota Aleppo. Tiga anggota awak dan dua petugas dari Rekonsiliasi Pusat Rusia di Suriah berada di dalam helikopter," kata Kemhan Rusia, seperti dilansir Russia Today pada Senin (1/8).

Sementara itu, Kremlin dalam sebuah pernyataan memastikan bahwa tidak ada satupun yang selamat dalam insiden itu. Kelima orang yang ada helikopter tersebut tewas di tempat.

"Mereka yang ada di dalam helikopter tewas, seperti yang kita pelajari dari laporan Kemhan. Mereka meninggal, karena dalam kondisi seperti itu mereka tetap berusaha menjauhkan helikopter agar tidak mengenai warga sipil," ucap juru bicara Kremlin Dmitry Peskov.

"Mereka tewas saat melakukan tugas kemanusian. Kremlin menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga korban yang tewas dalam insiden ini," sambungnya dalam sebuah pernyataan. (esn)

  ♚ sindonews  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...