Minggu, 14 Agustus 2016

[Video] Kemhan Rusia Rilis Video Uji Terbang Jet Tempur Generasi Baru

https://cdn.sindonews.net/dyn/620/content/2016/08/14/41/1131167/kemhan-rusia-rilis-video-uji-terbang-jet-tempur-generasi-baru-OO8.jpgJet tempur generasi yang dimaksud adalah jet tempur Sukhoi T-50. (Tass)

Kementerian Pertahanan Rusia dilaporkan baru saja merilis video uji terbang jet tempur generasi terbaru mereka. Jet tempur generasi yang dimaksud adalah jet tempur Sukhoi T-50.

T-50, seperti dilansir Itar-tass pada Minggu (14/8), adalah jet tempur generasi kelima yang diproduksi oleh Sukhoi. Video ini merupakan video pertama yang menunjukan jet tempur masa depan Rusia itu membelah angkasa.

Video ini sendiri dirilis untuk memeriahkan peringatan hari Angkatan Udara Rusia. Selain menampilan T-50, sejumlah jet tempur kebanggaan Rusia lainnya juga turut ditampilkan dalam video tersebut.

Pesawat yang ditampilkan antara lain jet tempur MiG-29KUB yang dipakai oleh Angkatan Laut Rusia, lalu jet tempur andalan Rusia saat ini, yakni Su-35s, Su-33. Pesawat pemboman Tu-95 turut ditampilan dalam video berdurasi tiga menit tersebut.

Selain itu, video itu juga berisi aksi akrobatik udara yang ditampilan oleh tim Strizhi atau The Swifts) dan juga Russkiye Vityazi atau Rusia Knights. Video ini direkam pada bulan lalu di selatan Rusia. (esn)

 Video dari Youtube : 



 ♖ sindonews  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...