Jumat, 24 Maret 2017

Pesawat Militer AS Mendarat Darurat

Di Bandara AcehPesawat Militer AS Mendarat di Aceh (Agus-detikcom)

Pesawat militer Amerika Serikat (AS) mendarat darurat di Bandara Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar, Aceh. Pesawat tersebut diduga mengangkut barang dan anggota militer.

Pantauan detikcom Kamis (24/3/2017), pukul 16.00 WIB, pesawat berwarna putih dengan bagian bawah warna abu-abu itu parkir di salah satu sudut bandara. Di lambung pesawat terdapat bendera AS dan kode "OF". Pada bagian badan pesawat juga terdapat tulisan "United States Air Force".

Beberapa petugas militer AS terlihat berdiri tak jauh dari pesawat. Mereka di sana beberapa kali terlihat berbincang dengan petugas bandara.

Para militer yang berjumlah beberapa orang ini keluar masuk ke dalam pesawat. Mobil double cabin warna kuning milik bandara sempat mendekat ke lokasi pesawat parkir.

Informasi dihimpun detikcom, pesawat tersebut mendarat darurat di Bandara SIM sekitar pukul 13.00 WIB, Jumat (24/3/2017) siang tadi. Dugaannya, pesawat tersebut mengalami kerusakan pada bagian mesin.

Saat pesawat mendarat, beberapa mobil pemadam kebakaran sempat siaga. Hingga saat ini, pihak terkait belum mau memberikan keterangan terkait mendaratnya pesawat AS tersebut.
 

  detik  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...