Kamis, 24 Januari 2013

Wakasad Cek Kesiapan Yonif Linud-503 Kostrad

Kesiapan Yonif Linud-503 u/ perbatasan RI-RDTL.
Jakarta | WAKASAD Letjen TNI Budiman mengadakan kunjungan ke Yonif Linud 503 Kostrad, Mojosari, Mojokerto, Jawa Timur, Selasa(22/1). Kunjungan ini dalam rangka memeriksa kesiapan Yonif Linud-503 yang akan melaksanakan tugas pengamanan perbatasan RI-Timor Leste (RDTL).

Penerangan Kostrad dalam siaran pers kepada Jurnal Nasional, Kamis (24/01) mengatakan, kedatangan Wakasad beserta rombongan disambut Danbrigif Linud-18 Kostrad Kolonel Inf Syafrizal dan Danyonif Linud-503 Kostrad Mayor Inf F. J. Silalahi.

Pada kesempatan tersebut Wakasad memeriksa kesiapan Yonif Linud-503 Kostrad, baik personel maupun materill dalam sebuah gelar pasukan. Adapun materiil yang diperiksa meliputi persenjataan, munisi, kendaraan, protap perorangan prajurit dan perlengkapan pendukung lainnya. Di sela sela kunjungan, Wakasad menyempatkan diri mendatangi dan melihat kondisi perumahan prajurit di Asrama Yonif Linud-503 Kostrad.

Turut hadir dalam kunjungan ini Asops Kasad Mayjen TNI Dedi K. Thamin, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Murdjito, Pangdivif-2 Kostrad Mayjen TNI Setyo Sularso, Waaslog Kasad Brigjen TNI Bayu Purwiyono dan sejumlah pejabat TNI-AD lainnya.

Jurnas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...