Rabu, 05 Februari 2014

KRI Kelabang-826 Laksanakan Bekal Ulang Operasi di Lanal Palembang

Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) Kelabang-826 yang sedang melaksanakan Operasi Patroli Keamanan Laut di perairan Palembang dan sekitarnya sandar di dermaga Boom Baru Palembang dalam rangka bekal ulang (Bekul) operasi, baru baru ini.

Kedatangan Kapal Perang tersebut diterima oleh Komandan Lanal Palembang Letkol Laut (P) I.G Merta Yasa, S.Sos., S.E., M.M, yang diwakili oleh Pjs. Palaksa Kapten Laut (K) Hafiz Asad serta Perwira Staf dan Anggota Lanal Palembang.

KRI Kelabang-826 dengan Komandan Mayor Laut (P) Yoni Nova Kusumawan, merupakan kapal perang jenis Condor yang bertugas di jajaran Satuan Kapal Patroli Komando Armada RI Kawasan Barat (Satrolarmabar) dengan tugas utama melaksanakan patroli keamanan laut guna menegakan hukum di laut.

Setelah melaksanakan Bekal Ulang di Palembang, KRI Kelabang-826 melanjutkan operasi pengamanan laut di wilayah perairan Pantai Timur Sumatera dan sekitarnya.

Kegiatan tersebut dalam rangka melaksanakan deteksi dini dan mengidentifikasi terhadap kapal-kapal serta para pengguna laut khususnya di wilayah perairan yang memiliki tingkat kerawanan terjadinya tindak pelanggaran di laut.

  TNI  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...