Selasa, 08 Juli 2014

Korpaskhas Siap Menghadapi Segala Ancaman

http://paskhas.mil.id/file/image/1_DSC_4446.jpgKorpaskhas sebagai salah satu bagian kekuatan dari TNI, harus siap menghadapi segala bentuk ancaman serta tantangan yang dihadapi bangsa. Kesiap-siagaan tidak hanya sekedar slogan.  Tapi harus dibuktikan dalam bentuk kerja nyata sehingga tercapainya prestasi kerja secara maksimal.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI M. Harpin Ondeh S.H., dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Inspektur Korpaskhas Kolonel Psk Budi Sumarsono pada Upacara Bendera Mingguan dan Apel Gabungan Korpaskhas yang bertempat di Lapangan Merah, Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Senin (07/7).

Dankorpaskhas menjelaskan bahwa melalui momentum seperti ini, dirasakan  penting bagi prajurit Paskhas untuk melakukan evaluasi dan introspeksi, sekaligus memahami serta menghayati tugas-tugas yang telah kita laksanakan di bulan Juni dengan segala keberhasilan maupun kekurangannya.

Pada tanggal 12 Juni 2014 lalu, saya beserta para pejabat Korpaskhas telah melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan fasilitas Detasemen Hanud yang secara simbolis dilaksanakan di Detasemen Hanud 471 Paskhas, Jakarta. Dengan dibangunnya fasilitas Markas Denhanud ini merupakan pertanda bahwa alutsista Oerlicon Sky Shield sesuai rencana waktu akan segera kita terima untuk dioperasionalkan. Tambahnya.

Dankorpaskhas mengajak seluruh prajurit Paskhas untuk memberikan segenap kemampuan, daya, upaya serta inovasi untuk berbuat yang terbaik bagi organisasi yang kita awaki. Kepercayaan yang diberikan Pimpinan TNI ini merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan dan kita jaga dengan baik.

Berkaitan dengan Pemlihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, berdasarkan pantauan lembaga independen pada calon kadidat tertentu mengalami peningkatan suara sebaliknya lawannya mengalami penurunan. Kondisi ini tidak bisa kita anggap biasa melainkan akan membawa pengaruh negatif terhadap emosi kelompok tertentu. Dankorpaskhas menekankan hal ini adalah tugas kita bersama untuk mengantisipasi dan mengamati terjadinya hal-hal yang tidak kita harapkan sehingga dapat diatasi secara dini serta tidak meluas pada wilayah-wilayah lain.

Tepatnya pada tanggal 29 Juni 2014 berdasarkan kalender nasional, Pemerintah telah menentukan pelaksanaan ibadah puasa bagi umat Islam. Pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh  prajurit yang melaksanakan, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT. Tambahnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, para Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Psk Elia Adriyanto, pejabat Korpaskhas, dan seluruh prajurit serta PNS gabungan Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas.

  ★ Paskhas  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...