Sabtu, 14 Maret 2015

Personel TNI Latih Tentara Brunei Raih Peringkat Kedua dalam BISAM ke - 11

http://1.bp.blogspot.com/-IFqzBrGSkRg/VQPPMJCjRrI/AAAAAAAAHHQ/it753Ano16o/s1600/cb3b57b58a513890f0df808808abc59c.jpgKasal Brunei mengucapkan terima kasih atas pelatihan yang telah diberikan personel TNI dalam ajang Brunei International Skill Arms Meet (BISAM) ke-11 yang diselenggarakan pada 15 Januari - 2 Februari 2015 di Brunei Darussalam sehingga tentara Brunei berhasil meraih peringkat kedua.

Sedangkan peringkat pertama dan juara umum diraih TNI yang kembali menunjukkan kemampuannya dalam lomba tembak internasional antar tentara dalam BISAM ke-11.

Hal tersebut diungkapkan KASAL Brunei Darussalam Laksamana Dato Seri Pahlawan Abdul Aziz bin Moh. Tamit saat melakukan kunjungan kehormatan kepada Menhan Ryamizard Ryacudu yang didampingi Kasal Laksamana TNI Ade Supandi, Jumat (6/3), di kantor Kemhan Jakarta.

Selain itu kunjungan ini dimaksudkan juga untuk memperkenalkan diri (introductory visit) atas pengangkatan dirinya sebagai Kasal Brunei yang baru.

Senada dengan Kasal Brunei, atas nama pemerintah Indonesia Menhan RI juga mengucapakan terima kasih kepada Kasal Brunei atas kunjungan ini dan berharap persahabatan yang telah dijalin selama ini dapat dilanjutkan lebih erat lagi.

  ⚓️ DMC  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...