Minggu, 24 Januari 2016

Satu penerjun tersangkut atap GBK

Bisa ... Bisa... Bisaaa ...!!!Penerjun TNI tersangkut di GBK Jakarta [Kompas]

Satu orang penerjun yang beraksi dalam serangkaian pertandingan final turnamen Piala Jenderal Sudirman tersangkut atap Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu.

Pria berseragam TNI itu terlihat tersangkut di depan sektor 21. Memang personel TNI ini mampu melepas payungnya, namun untuk posisi tetap bergelantungan.

Di bawah personel yang tersangkut, puluhan rekannya terus berjaga bahkan payung yang digunakan oleh personel TNI itu digunakan untuk berjaga-jaga.

Kondisi ini juga membuat panik penonton yang tidak jauh dari lokasi penerjun tersangkut. Beberapa kali penerjun berusaha menjatuhkan diri, namun dilarang oleh banyak personel yang di bawah.

Upaya untuk menolong pun dilakukan, dengan salah seorang penolong memanjat atap stadion. Beberapa personel TNI terus berusaha mencari jalan keluar. Salah satunya dengan menjulurkan tali penolong. Akhirnya penerjun itu bisa diselamatkan.

Seruan "Bisa, bisa, bisa" diteriakkan oleh ribuan suporter yang memadai stadion untuk memberikan dukungan kepada personel TNI tersebut.
 

  Antara  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...