Senin, 07 November 2016

Pameran Dirgantara di Lanud Sam Ratulangi

✈ Latma Cope West 2016 Pesawat TNI AU dan AS di Manado [TNI AU]

Satuan Korps Militer Amerika Serikat tengah menjadi perhatian warga Sulawesi Utara (Sulut) belakangan ini. Latihan gabungan bersama TNI AU Indonesia yang digelar 1-11 November menimbulkan rasa penasaran dan antusiasme yang cukup besar.

Masyarakat boleh melihat secara dekat dan berfoto dengan para anggota militer Amerika beserta pesawat tempurnya. Undangan ini disampaikan secara langsung penanggung jawab latihan bersama Cope West 2016 TNI AU dan satuan militer Amerika di Manado, Kol. Penerbang F Roring.

Pada Sabtu (5/11) diadakan static show. Masyarakat, terutama anak sekolah, diharapkan bisa datang ke lapangan udara Sam Ratulangi dari pukul 8 hingga 10 pagi.

Kalau ada yang ingin berkunjung untuk melihat-lihat pesawat tempur TNI AU dan Amerika, kita akan sambut dengan baik,” ujar Roring seperti dilansir Manado Pos (Jawa Post Group).

Menurutnya, latihan yang sudah berjalan selama hampir seminggu tersebut sampai saat ini tidak ada kendala berarti. Hubungan antara TNI AU dan pilot serta teknisi Amerika sangat baik.

Cuaca di Manado juga sangat mendukung. Semua penerbangan saat latihan berjalan dengan lancar,” katanya. (JPG/fri/jpnn)


  JPNN  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...