Minggu, 27 November 2016

[RIP] Semua Kru Helikopter Tidak Ada yang Selamat

http://assets.kompas.com/data/photo/2016/11/27/1748480tribun780x390.jpgTujuh mobil ambulans yang sudah standby di Makolanud Tarakan, Minggu (27/11/2016).

Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Irianto Lambrie memastikan lima orang kru yang berada di dalam helikopter milik TNI jenis Bell 412-EP sempat dikabarkan hilang kontak tidak ada yang selamat.

Pernyataan ini disampaikan Irianto ketika ditemui wartawan di Ruang VIP Bandara Juwata, Kota Tarakan, Provinsi Kaltara, Minggu (27/11/2016).

Saya dapat kabar hari ini dari masyarakat di sana, dipastikan semua crew yang ada di dalam helikopter tidak ada yang selamat,” ucap Irianto Lambrie.

Gubernur menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya kru heli Bell milk TNI Angkatan Darat (AD).

Atas nama pribadi dan masyarakat Kaltara saya mengucapkan belasungkawa dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ucapnya.

Dari pantauan Tribunkaltim.co, tujuh mobil ambulans telah siap di Makolanud Tarakan bahkan di ruang jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan sudah berdiri tenda biru dan dipagari portal.

Helikopter milik TNI tersebut dalam misi mengangkut bahan makanan 400 kilogram ke Pos Karya Tanjung Long Bawan.

Setelah hilang kontak, helikopter ditemukan jatuh Desa Long Sulit, Kecamatan Mentarang Hulu Kabupaten Malinau, Provinsi Kaltara. (Tribun Kaltim/Junisah)

  Kompas  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...