Kamis, 03 November 2016

PT Pindad Bangun Tiga Kerjasama

Percepat Produksi https://2.bp.blogspot.com/-48Y7jMsY8Bk/WBsf5CHS3WI/AAAAAAAAJVQ/3Plm4U-2qLg5eUPeLEEyfdxEEJuFLBa9gCLcB/s1600/52349cc5-ef9c-4836-8514-efe200a9a55d-696x392.jpgProgram kendaraan militer akan datang PT Pindad, Sanca

Untuk bisa memenuhi kebutuhan militer dalam negeri, PT Pindad langsung mengunci kerjasama dengan Rheinmetall, FNSS, dan Tata Group. Selain itu, Pindad juga secara resmi melincurkan kendaraan taktis Sanca yang lahIr dari kerjasama dengan Thales. Dengan kerjasama ini diharapkan bisa menambah portofolio Pindad dalam produksi senjata, munisi, dan kendaraan tempur.

Ini adalah strategi kami supaya bisa mempercepat teknologi. Teknologi pertahanan sangat cepat, ketimbang kita bangun dari awal, lebih baik jika kita bangun kerjasama seperti ini,” ujar Abraham Mose, Dirut PT Pindad seusai penandatanganan nota kesepahaman dengan ketiga industri tersebut (3/11/2016).

https://2.bp.blogspot.com/-cNq9J5osH-E/WBng2XKcUBI/AAAAAAAAJUI/uti86jaiBsQnoB4__FNYzR3ldxaBr7d_ACPcB/s1600/CwQK4X7UIAITs8d.jpgProgram kerjasama Medium Tank PT Pindad

PT Pindad menggandeng Rheinmetall untuk bersama-sama mengembangkan dan memproduksi munisi kaliber besar. Sedangkan dengan FNSS, PT Pindad akan mengembangkan tank kelas medium yang sebelumnya telah santer didiskusikan di kalangan komunitas penggemar militer.

Pindad juga membuka kran kerjasama dengan perusahaan India Tata Group untuk mengembangkan berbagai kendaraan militer. “Dengan Tata Group ini adalah langkah awal kerjasama,” ujar Mose.

Di kesempatan yang sama Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu juga secara resmi memberi nama kendaraan taktis Sanca, hasil kerjasama PT Pindad dengan Thales.

 ♖ Angkasa  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...