Selasa, 15 Juli 2014

Patroli Tempur Marinir

RIMPAC 2014
Anggota pasukan Korps Marinir TNI-AL yang tergabung dalam Satgas Latma Rim of the Pasific (RIMPAC) M-01 2014 melakukan parameter tempur dalam patroli tempur (Combat Patrol) di MCTAB (Marine Corps Training Area Bellow), Bellow Beach, Hawaii, Minggu (13/7).

Patroli tempur yang menggunakan senjata api laras panjang jenis HK-416 tersebut dilengkapi dengan kemampuan membaca peta, orientasi medan dan serbu musuh.



Sejumlah pasukan Korps Marinir TNI AL melakukan parameter tempur dalam penyerbuan mekanis dan Kerjasama Infanteri Tank (KSIT) dengan kendaraan tempur (ranpur) ampbhibi LVT (Landing Vehicle Traked) -7 di MCTAB (Marine Corps Training Area Bellow), Bellow Beach, Hawaii, Minggu (13/7).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai kerjasama infanteri dan ranpur dalam operasi darat dalam menguji kecepatan dan kekompakkan dalam penyerangan dan pertahanan secara cepat dan aman dalam memasuki daerah baru.


Anggota pasukan Korps Marinir TNI AL melakukan parameter tempur dalam penyerbuan mekanis dan Kerjasama Infanteri Tank (KSIT) dengan kendaraan tempur (ranpur) ampbhibi LVT (Landing Vehicle Traked) -7 di MCTAB (Marine Corps Training Area Bellow), Bellow Beach, Hawaii, Minggu (13/7) waktu setempat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai kerjasama infanteri dan ranpur saat operasi darat untuk menguji kecepatan dan kekompakkan dalam penyerangan dan pertahanan secara cepat dan aman.

  ★ Antara  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...