Rabu, 13 Mei 2015

[World] L-3 SAM Electronics untuk kapal baru RMN

[DCNS]

L-3 SAM Electronics baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan kontrak untuk menyediakan sistem distribusi listrik untuk enam Kapal Littoral Combat (LCS) milik Royal Navy Malaysia (RMN).

Kapal-kapal ini akan dibangun di Galangan Kapal Angkatan Laut di Lumut Boustead, Malaysia, dengan Otoritas Desain disediakan oleh DCNS Perancis. Pengiriman dijadwalkan antara tahun 2017 dan 2021.

L-3 SAM Electronics bertanggung jawab untuk manajemen proyek, perencanaan, rekayasa dan pengawasan di tempat untuk semua pekerjaan kabel, termasuk instalasi kapal. Hal ini juga akan mengkoordinasikan dan semua sistem yang relevan dan subsistem sebagai bagian dari sistem umum listrik.

Sistem listrik canggih L-3 mencakup sistem distribusi listrik lengkap dengan switchboards utama, darurat dan distribusi; peralatan pasokan pantai; konverter; dan transformer. Juga termasuk adalah sistem pencahayaan, fasilitas pasokan helikopter dan sistem khusus, seperti terkesan Impressed Cathodic Corrosion Protection (ICCP) and Impressed Cathodic Anti-Fouling (ICAF). Semua sistem L-3-disediakan akan terintegrasi sebagai bagian integral dari ruang lingkup kontrak pasokan. [navaltoday]

  ⚓️ Garuda Militer  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...