Sabtu, 22 Oktober 2016

KRI Patiunus Nyaris Terbakar

http://www.tnial.mil.id/Portals/0/News/OPSLAT/2014DES/10unus.jpgKRI Patiunus [TNI AL]

Kapal perang milik TNI-AL KRI Patiunus bernomor lambung 384 yang tengah bersandar di dermaga Lantamal I Belawan nyaris terbakar, Jumat (21/10). Dua unit mobil pemadam kebakaran milik Lantamal I turun ke lokasi untuk memadamkan kobaran api. Namun api sudah dapat dikuasai personel Lantamal I.

Keterangan dihimpun MedanBisnis menyebutkan, sebelumnya sejumlah pekerja tengah melakukan pengelasan terhadap badan kapal yang rusak setelah menabrak bangkai kapal di Buoy 1 perairan Pelabuhan Belawan beberapa waktu lalu.

Tiba-tiba percikan api membesar dari badan kapal yang tengah dilas sehingga membuat heboh pekerja dan personel Lantamal I. Dua unit mobil pemadam kebakaran milik Lantamal I diturunkan untuk memadamkan api. Namun percikan api sudah dapat dikuasai, sehingga kobaran api tidak sampai terjadi.

Kadispen Lantamal I Mayor Laut (P) Sahala Sinaga kepada membenarkan percikan api muncul dari badan KRI Patiunus bernomor lambung 384 saat dilakukan pekerjaan pengelasan badan kapal. “Hanya percikan api saja dan tidak sampai menimbulkan kobaran api,” katanya.

Juru bicara Lantamal I itu juga heran tentang beredarnya isu yang menyatakan kapal perang KRI Patiunus terbakar. “Tidak sampai terbakar, tetapi hanya menimbulkan percikan api saja,” katanya.

  Medanbisnisdaily  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...