Minggu, 11 Desember 2016

[Dunia] Kapal Multirole Filipina

Dengan panjang 44 meter dari Jepang https://2.bp.blogspot.com/-oMWHEHqM2zc/WEvYBOArXII/AAAAAAAAwDA/APPuCRXLxTkfbDVm6DCtYFPw2l9Cf-1QACLcB/s400/081216_coastGuard06_vicoy-1400x956.jpgBRP Malabrigo (Manila Bulletin) ☆

Coast Guard Filipina kemaren menerima kapal kedua Parola-class 44-meter, BRP Malabrigo. BRP Malabrigo merupakan kapal kedua multirole dari 10 unit yang dipesan dari perusahaan galangan kapal Jepang, Japan Marine United.

Kapal tersebut akan menambah kekuatan Manila menjaga perairan dari gangguan dilaut, ungkap salah seorang petugas keamanan laut Filipina.

Ia menambahkan bahwa kapal baru yang tiba kemaren akan diberi nama “Faro de Punta de Malabrigo”, nama sebuah mercusuar yang dikenal ketika masa kolonial spanyol di wilayah Filipina.

Petugas keamanan laut Filipina menerangkan bahwa 8 unit kapal multirole (MRRV) dengan panjang 44 meter yang baru akan digunakan Coast Guard Filipina (PCG) dan akan diberi nama mercusuar lainnya yang ada di Filipina. Pengiriman akan tuntas diharapkan pada tahun 2018. (Update)

  Garuda Militer  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...