Senin, 04 Januari 2016

Batalyon-14 Grup-1 Kopassus Diresmikan

Batalyon 14 Grup 1 Kopassus merupakan kesatuan baru di lingkungan Kopassus yang berisikan prajurit-prajurit muda (KotaBogor)

W
akil Walikota Bogor Usmar Hariman bersama Ketua DPRD Kota Bogor UntungW Maryono hadiri upacara peresmian Batalyon-14 Grup-1 Komando Pasukan Khusus (Kopassus) “Bhadrika Sena Baladika” di stadion Untung Suntoro Batalyon-23 Grup-2 Kopassus Kemang Bogor, Rabu (30/12).

Peresmian Batalyon-14 Grup-1 Kopassus Bhadrika Sena Baladika ditandai dengan pembukaan selubung Tunggul Batalyon-14 dan sekaligus pelantikan Komandan Batalyon-14 Grup-1 Kopassus, Mayor Infateri I Made Putra Suhartawan oleh Inspektur Upacara Herindra.

Dalam amanatnya Herindra menyampaikan, Batalyon-14 Grup-1 Kopassus merupakan kesatuan baru di lingkungan Kopassus yang berisikan prajurit-prajurit muda, dengan semangat yang tinggi dan tekad yang kuat untuk mengharumkan nama kesatuan Kopassus, dan kepada Komandan Batalyon-14 I Made Putera Suhartawan bimbinglah batalyon ini dengan mengerahkan segenap kemampuan agar batalyon-14 menjadi yang terbaik. “Bhadrika Sena Baladika” mempunyai makna wadah prajurit pilihan yang gagah berani.

Selain dihadiri Komandan Resort Militer (Danrem) 061/Suryakencana Kolonel Inf. Fulad, S.Sos, M.Si hadir pula perwakilan dari Lanud Atang Senjaya, Polres Kota dan Kabupaten Bogor serta tamu undangan lainnya.

  Kotabogor  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...