Kamis, 13 Oktober 2016

BPPT Modernisasi Kapal Selam Cakra Class

Kunjungan BPPThttps://2.bp.blogspot.com/-O-Yj0LBnYDs/VEhn1vKNPJI/AAAAAAAAFwc/gtetyTlEoSQ/s1600/130620084350_tni_alutsista_senjata_latgab_2013_kapal_selam_submarine_512x288_mabestni.jpgCakra class TNI AL

Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto,menerima kunjungan Direktur staf Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) Bpk Dr.,Ir, Adhi Dharma Permana beserta Staf BPPT. di Rupat Pangarmatim Ujung, Surabaya (11/10/2016).

Letkol Laut (T) Andre HP menyampaikan paparannya tentang kemampuan Sionban, setelah Revitalisasi, yang dapat melakukan charging atau discharging untuk 2 Kapal Selam (Cakra Klas) secara bersamaan.

Sedangkan sebelum dilakukan revitalisasi, proses charging atau discharging sepenuhnya masih tergantung aliran listrik dari PLN. Diesel Generator (DG) baru yang sudah terpasang belum dapat berfungsi sebagai back up tegangan.

Kini, tegangan back up Kemampuan Produksi Air Demineralisasi lebih baik. Kemampuan untuk mendukung UTT (Udara Tekanan Tinggi) untuk mendukung wetting up lebih baik.

Acara kunjungan ke Koarmatim dalam rangka paparan Evaluasi Revitalisasi dari Stasion Bantuan (Sionban) Fasharkan Surabaya yang dihadiri Pejabat Utama Koarmatim beserta 15 Staf dari Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT). [Koarmatim]

 ♖ TNI AL  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...