Kamis, 13 Oktober 2016

Kunjungan Junior Officers Exchange Visit Program Philippines Air Force (JOEVP PAF)

PT Pindad (Persero) menerima kunjungan dari delegasi Junior Officers Exchange Visit Program Philippines Air Force (JOEVP PAF) pada 29 september 2016. Rombongan delegasi JOEVP PAF berjumlah 10 orang, dipimpin oleh Letkol Perfecto R. Magalong Jr, PAF (Gsc). Kadiv Pemasaran Ekspor, Ridi Djayakusuma dan Sekretaris Perusahaan, Bayu Fiantoro menerima rombongan di Ruang Rapat Direktorat Pindad Bandung.

Dalam sambutannya, Ridi Djayakusuma mengatakan hubungan dan kerja sama antar negara dapat ditingkatkan lagi. "Indonesia dan Filipina sebagai negara tetangga bisa menjalin hubungan lebih dekat lagi," tutur Ridi.

Ketua delegasi, Letkol Perfecto R. Magalong berharap dapat belajar banyak hal dari Pindad. "Terimakasih telah menerima kedatangan kami, kami berharap dapat belajar dan mengambil manfaat dari kunjungan ke fasilitas produksi Pindad," tutur Letkol Perfecto R. Magalong.

Setelah penayangan video profile, diskusi dan pertukaran cinderamata, rombongan kemudian melaksanakan plant tour ke Divisi Kendaraan Khusus dan melihat proses pengujian Komodo Nexter yang kebetulan sedang dilaksanakan serta mengunjungi Divisi Senjata. Rombongan berkesempatan mencoba secara langsung performa buatan Pindad yakni SS2 V4, SS2 V7, dan Pistol G2 series. (Ryan)

Selain itu, delegasi juga mengunjungi fasilitas BUMNIS lainnya, berikut foto dari def.pk :

[​IMG]
[​IMG][​IMG]
[​IMG]
[​IMG]

 ♖ Pindad  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...