Rabu, 12 Oktober 2016

Kapal Perang Angkatan Laut India Tiba di Belawan

Komandan Gugus Keamanan Laut Armada Barat (Danguskamlabar) Laksma TNI Muhamad Ali didampingi Dansatgas Indindo 28/2016 Kolonel Laut (P) Muhammad Risahdi menyambut kedatangan India Naval Ship (INS) Karmuk P 64 didermaga Pelabuhan Indonesia Belawan, Senin (10/10).

Kedatangan Kapal perang Angkatan Laut India ini adalah dalam rangka kegiatan Patroli Terkoordinasi Ke 28 tahun 2016 dan latihan bilateral antara TNI Angkatan Laut dan Angkatan Laut India yang dijadwalkan akan dilaksanakan upacara pembukaan pada tanggal 10-13 Oktober 2016 di Mako Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) I Belawan.

Acara diawali dengan sambutan dari Ton Korsik Lantamal I, kemudian dilanjutkan dengan pengalungan bunga kepada Senior Officer Angkatan Laut India Commodore Girish Kumar Garg Naval Component Commander (NAVCC) dan Komandan Kapal INS Karmuk P 64 Comander Vikas Sood. Serta tarian selamat datang dari daerah batak.

Kegiatan dilanjutkan dengan jamuan dan Confrence pers diatas geladak INS Karmuk P 64. Hadir pada kesempatan tersebut Asops Danlantamal I Kolonel Laut (P) Slamet Hariono, Asintel Danlantamal I Letkol Laut (E) Ilham Army Ritonga, Konjen India Dr. Shalia Shah, dan Athan India Captain J.S. Dhanoa. (Dispen Lantamal I)

  ★ TNI AL  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...