Minggu, 12 April 2015

[Foto] Aksi Kesiapan Anggota TNI Jaga Tamu-tamu Negara dalam KAA

Robot tim gegana melakukan peledakan bahan berbahaya saat Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) bersama Anggota TNI melakukan simulasi pengamanan jelang KTT Asia-Afrika di Jakarta, Kamis, 9 April 2015. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Anggota gegana melakukan penyisiran bahan peledak saat Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) bersama Anggota TNI melakukan simulasi pengamanan jelang KTT Asia-Afrika di Jakarta, Kamis, 9 April 2015. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Latihan gabungan antara anggota TNI dan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) bertujuan untuk melatih kesigapan dalam proses pengamanan KTT Asia-Afrika ke-60 yang akan berlangsung di Jakarta dan Bandung. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Sejumlah Pasukan Pengamanan Presiden melakukan uji coba pengamanan terhadap tamu negara. Simulasi dilakukan sebagai bentuk perisapan pengamanan KTT Asia Afrika yang akan diadakan pada 18-24 April 2015 mendatang. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Regu penembak yang berasal dari anggota TNI dan Paspampres menunjukkan kesiapan mereka dalam memberikan perlindungan kepada pemimpin negara yang berpartisipasi dalam KTT Asia Afrika.(CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Regu penembak yang berasal dari anggota TNI dan Paspampres menunjukkan kesiapan mereka dalam memberikan penjagaan kepada pemimpin negara yang berpartisipasi dalam KTT Asia Afrika.(CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Regu penembak yang berasal dari Paspampres menunjukkan kesiapan mereka dalam memberikan penjagaan kepada pemimpin ataupun tamu negara yang berpartisipasi dalam KTT Asia Afrika.(CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Seorang anggota TNI berperan sebagai pengancam keamanan tamu-tamu negara dalam simulasi latihan gabungan antara anggota TNI dan Paspampres. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Regu penembak yang berasal dari anggota TNI dan Paspampres menunjukkan kesiapan mereka dalam memberikan penjagaan kepada pemimpin negara yang berpartisipasi dalam KTT Asia Afrika.(CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)

   CNN  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...