Jumat, 20 Maret 2015

[World] AMASCOS Sistem Untuk RMAF

Thales telah mengirimkan satu dari dua sistem misi AMASCOS untuk RMAF, Thales mengatakan AMASCOS adalah untuk mendukung konversi empat pesawat RMAF Beech 200. (Air Cosmos)

T
hales telah mengirimkan satu sistem misi AMASCOS pada pesawat Beech 200 Angkatan Udara Malaysia.

Sistim ini  modular, dan merupakan konsol perintah multifungsi mengintegrasikan dengan banyak sensor dan sensor (radar, IFF, EO / IR, dll) dan memungkinkan berbagai jenis misi: pertahanan udara, anti-kapal selam, permukaan, dan menyediakan situasi taktis dan zona control.

Sistem Misi ini sudah digunakan di berbagai platform (ATR, Dash 8, Casa),

Thales juga telah menyelesaikan pengiriman ke Angkatan Laut Indonesia untuk tiga Casa CN-325 dengan sistem AMASCOS ini. Dua perangkat lain yang diubah sedang dalam negosiasi menurut PTDI, yang melakukan pekerjaan adaptasi sistem ke pesawat.

AMASCOS, ditampilkan dengan versi dengan tampilan digital selama pameran LIMA dan banyak digunakan oleh banyak tentara dan memenuhi kebutuhan untuk pengawasan laut di kawasan ASEAN. Radar terbaru merupakan radar searchmaster yang tertanam dengan AESA antena untuk ATL2 yang diumumkan pada Euronaval lalu, yang menarik banyak peminat. (Air Cosmos)

  ★ Garuda Militer  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...