Rabu, 18 Maret 2015

Tim Jupiter Mendarat di Yogyakarta, Pilot Disambut Haru Keluarga

(Foto: Sukma Indah Permana/detikcom)

Enam pesawat Jupiter telah mendarat kembali ke Yogyakarta. Pendaratan mulus keenam pesawat ini ditunggu oleh keluarga para penerbang.

Tim Jupiter mendarat di Lanud Adisutjipto, Yogyakarta, Rabu (18/3/2015) pukul 9.53 WIB. Pesawat masuk ke Shelter KT-01 Wong Bee. Para istri menggandeng putra-putrinya yang kebanyakan masih anak-anak sudah bersiap di lokasi shelter.

Pesawat bergerak menuju Shelter berurutan dipimpin oleh Jupiter 1, Jupiter 2, Jupiter 3, Jupiter 4, Jupiter 7, kemudian Jupiter 8.

Wakil Komandan Pendidikan AU Marsma Adang Supriyadi ikut hadir menyambut tim Jupiter. Begitu turun dari pesawat para pilot langsung disalami oleh Adang.

Masing-masing pilot kemudian disambut oleh keluarga. Beberapa di antaranya langsung menggendong putranya.

"Papi..papi!," teriak seorang anak sambil menghampiri ayahnya yang baru saja turun dari Jupiter.

Para pilot Jupiter belum bisa dimintai keterangan oleh wartawan. Adang secara singkat menjelaskan, pihaknya akan segera melakukan evaluasi dan investigasi atau kecelakaan yang terjadi di Malaysia.

"Alhamdulillah tim Jupiter sudah sampai di Yogyakarta dengan selamat. Nanti akan kita evaluasi, sesuai dengan perintah pimpinan, akan ada investigasi, setelah itu nanti baru saya kembali ke Jakarta,"‎ jelas Adang.(sip/try)

  ♔ detik  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...