Selasa, 14 Juli 2015

Indonesia sedang membahas pesawat AEWACS dengan India

Pesawat AEWAC merupakan ekspor pertama yang akan ditingkatkan di India, Namun tidak jelas apakah ekspor ini termasuk paket lengkap dengan pesawat atau bisa hanya sistemnya saja. Pesawat dengan sistem AEWAC yang ditawarkan India [embraer]

I
ndia sedang dalam pembicaraan dengan Indonesia untuk mengekspor pesawat Air Borne Early Warning and Control System (AEWAC).

Direktur Organisasi Penelitian  dan Pengembangan Pertahanan (DRDO), Dr Christopher kepada NDTV, Senin mengatakan bahwa India sekarang meningkatkan ekspor alutsista dibawah Perdana Menteri India yang baru. Salah satunya merupakan ekspor sistem AEWAC.

Dr Christopher juga menambahkan bahwa pemerintah India sekarang lebih jelas dan terus meningkatkan ekspor alutsista strategis.

Ketika ditanya bagaimana peran sektor swasta dan kontribusinya terhadap penelitian dan pengembangan pertahanan India?, Dr Christopher mengatakan bahwa untuk membuat menjadi sukses dalam sistem pertahanan dengan sektor swasta perlu peran pribadi perusahaan. Pengembangan sistem pertahanan akan memakan waktu dan mahal. "Pemerintah bisa mempertimbangkan dana untuk membantu sektor swasta," katanya. [defenseworld]

  Garuda Militer  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...