Rabu, 04 Januari 2017

Kemhan Tinjau Pembangunan Kapal BCM TNI AL

http://4.bp.blogspot.com/-sVHGDcuyv6k/V9N1Wu2UGeI/AAAAAAAAIjs/hQ4_jY1_fvgu11ljpMFhiyQq7soaPsi_wCK4B/s1600/20160910_13.jpgIlustrasi Kapal BCM, KRI Tarakan 905 TNI AL

Kepala Badan Sarana Pertahanan (Kabaranahan) Kemhan RI Laksamana Muda TNI Ir. Leonardi M.Sc didampingi Irda Kemhan Brigjen TNI Bambang, Waaslog Kasal Laksma TNI Toto P, Danlantamal III Brigjen TNI Mar I Ketut Suardana, Kapuslek Kemhan Laksma TNI M. Sofyan, Kadismatal Laksma TNI Aziz beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di PT Anugerah Buana Marine (ABM) dalam rangka peninjauan progress pekerjaan kapal Bantu Cair Minyak (BCM) yang berlokasi di Jl. Raya Bojonegara KM. 8 Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang Banten. Selasa (3/1).

Dalam kunjungannya, Kabaranahan beserta rombongan diterima langsung oleh Komisaris Utama PT ABM Bapak Nomi Susetyo Purnomo, Danlanal Banten Kolonel Laut (P) Dadang Somantri, Manajer Operasional Bpk. Japar beserta staf di Work Shop PT. Anugerah Buana Marine.

Dalam sambutannya Kabaranahan menyampaikan kunjungan ini merupakan langkah awal utk melanjutkan pembangunan kapal yang sempat tertunda. melalui program ini kita ingin merealisasikan dan mewujudkan program pembangunan kapal ini berjalan sukses. Kemhan menyampaikan bahwa kunjungan ini juga ingin menyaksikan secara bersama kegiatan kegiatan lanjutan yg akan dilaksanakanboleh PT ABM terhadap pembangunan kapal tsb. harapan pihak Kemhan yakni ingin merealisasikan dan mewujudkan pembangunan kapal BCM dengan nenjaga kwalitas dan mutunya.

Kemudian dilanjutkan dengan paparan oleh Bpk. Nomi tentang Pengadaan Kapal Bantu Cair Minyak Program BANGTEKINDHAN Rupiah Murni (RM) TA. 2011 antara lain menyamapaikan kegiatan yang sudah dilaksanakan serta kegiatan kedepan yang akan dilaksanakan terhadap pembangunan kapal BCM.

  Koarmabar  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...