Kamis, 21 Mei 2015

[World] Latihan Bersama Naval Cooperation 2015

Latihan Bersama Naval cooperation 2015 Rusia bersama China telah berakhir pada tanggal 21 may 2015. Latihan ini menitiberatkan pada tugas mengantisipasi kapal selam musuh dan peperangan elektronik di Mediterranean Sea
© Photo: Ministry of Defence of the Russian Federation
Para awak Sino-Rusia sedang mempersiapkan latihan bersama
Latihan perang bersama ini melibatkan 9 kapal perang, diantaranya 2 kapal frigat China dan Kapal peluru kendali Rusia dari armada laut hitam.
Latihan perang kimia di kapal Cruiser Rusia
Angkatan Laut Rusia mengirimkan Kapal Krivak kelas kapal Ladny, Project 775 Kapal Alexander Otrakovsky dan Alexander Shabalin, dan kapal Tug MB-31 untuk latihan. Kapal korvet Samum nampak diatas selama latihan di Laut Mediterania.
Cina diwakili kapal frigat Type 54A Jiangkai II - Linyi (574) dan Weifang (547) dan Wei Shanhu, sebuah kapal logistik Cina. Latihan pertahanan kimia di kapal Cruiser Moskva di Laut Mediterania.
Sebuah pengarahan taktis selama latihan bersama Sino-Rusia di Laut Mediterania.
Selama latihan, awak Rusia dan Cina melakukan langkah-langkah untuk antisipasi radioaktif, kimia dan perlindungan biologis. Kedua angkatan laut juga menyelesaikan latihan anti-kapal selam dan pelatihan anti-pesawat. Selain itu, mereka menyelesaikan manuver dan latihan anti-pembajakan. Kapal Moskva dipandu rudal penjelajah di Laut Mediterania.
Menurut perwakilan dari Angkatan Laut Rusia, China yang ditawarkan untuk melakukan latihan di Laut Mediterania. Bagi China, itu adalah kesempatan yang baik untuk menguji kemampuan angkatan laut modern-nya. Namun, panitia telah terus-menerus mengatakan latihan tidak ditargetkan terhadap pihak ketiga dan tidak terhubung dengan situasi di wilayah tersebut. Latihan pertahanan kimia di kapal cruiser Moskva di Laut Mediterania. 
Latihan pertahanan kimia di kapal Crusier Moskva selama latihan bersama Rusia-Cina di Laut Mediterania.
Naval Cooperation 2015 merupakan latihan pertama mereka di Mediterania. Kapal Wei Shanhu, sebuah kapal Logistik Cina di Laut Mediterania. [Sputnik]

  ♆
Garuda Militer  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...