Rabu, 25 November 2015

[World] Pengiriman 2 Kapal Eks Amerika Serikat Tidak Akan Cepat

Membutuhkan waktu proses yang lama Tiga frigat kelas Hamilton akan digunakan Filipina Navy (militar)

Pengalihan kapal penelitian maritim dan cutter pemerintah AS ke Filipina dianggap tidak akan terjadi dalam pemerintahan Aquino, karena proses panjang dan membosankan, kata Menteri Pertahanan Voltaire Gazmin.

Gazmin mengatakan diperlukan setidaknya satu tahun sebelum negaranya bisa mendapatkan kapal yang dijanjikan oleh Presiden AS Barack Obama selama Kerjasama Ekonomi Asia Pasifik (APEC) di Manila.

Presiden Aquino akan melepaskan jabatannya pada 30 Juni tahun depan.

"Saya pikir itu mungkin tidak dikirim pada masa Presiden Aquino, prosesnya memakan waktu lama," kata Gazmin pada Jumat malam setelah massa syukuran di Camp Aguinaldo, Quezon City untuk personil militer yang mengambil bagian dalam mengamankan pertemuan APEC.

Gazmin berterima kasih kepada Obama atas keputusannya memberikan Kapal Cutter dan kapal hidrografi, dan mengatakan bahwa dua kapal akan berguna bagi Filipina dalam memodernisasi militernya.

Seperti yang dijanjikan oleh Presiden AS, angkatan bersenjata akan mendapatkan Coast Guard Cutter Boutwell dan kapal penelitian R / V Melville. (PhilStar)

  ★ Garuda Militer  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...