Sabtu, 29 Oktober 2016

DCNS Akan Hadir Di Jakarta

Indo Defence 2016https://newsint.ro/kontent/uploads/2016/08/Scorpene_Page.jpgScorpene [newsint.ro]

Untuk kedua kalinya, DCNS akan hadir dalam Indo Defence. Edisi ketujuh dari pameran International Defence akan diselenggarakan di Jakarta di Indonesia dari 2-5 November 2016.

Stand Pameran DCNS

Di stand kapal selam, DCNS mengusulkan kapal selam kelas Scorpene®. Kapal selam Scorpene® ini dirancang untuk memenuhi seluruh ruang lingkup misi kapal selam multiguna modern dan sepenuhnya disesuaikan untuk operasi, dengan mempertimbangkan berbagai kondisi operasional dan lingkungan dari perairan Indonesia, baik di perairan dalam maupun perairan dangkal.

Kapal selam kelas Scorpene, sudah dipilih oleh Chili, Royal Malaysia, Angkatan Laut India dan Brasil, state-of-the-art dalam desain dan kontruksi kapal selam.

http://militaryedge.org/wp-content/uploads/2014/06/Gowind_2.jpgGowind 2500 [MilitaryEdge.org]

DCNS juga mengusulkan Gowind® 2500, generasi baru dari kapal kombatan permukaan yang powerful, dilengkapi dengan peralatan yang kuat dan baik, baik dari segi elektronik, senjata dan proyeksi kapasitas, dengan kapasitas tinggi dalam peperangan melawan kapal selam.

Selain itu DCNS juga menyoroti penawaran di bidang jasa. Pertama, DCNS menyediakan berbagai dukungan layanan seluruh siklus hidup dari kedua kapal permukaan dan kapal selam. DCNS juga menawarkan satu set lengkap program dan solusi yang dirancang untuk melatih semua tingkat personil angkatan laut dan industri. Dan akhirnya, DCNS mengusulkan layanan di pangkalan angkatan laut dan galangan kapal dari desain, rekayasa, konstruksi, dan operasi untuk pemeliharaan infrastruktur tersebut.

Akhirnya, DCNS menyajikan penawaran dalam Marine Renewable Energies dan menyajikan model turbin air. Turbin air, turbin angin dan pembangkit listrik energi panas laut adalah tiga produk yang saat ini telah digunakan atau dalam pembangunan yang diusulkan oleh DCNS. Produk ini merupakan jawaban untuk konteks global saat ini, di mana ada peningkatan kebutuhan mendesak untuk energi alternatif.

DCNS dipilih oleh Pemerintah Australia dan shortlisted oleh Pemerintah Norwegia

DCNS telah dipilih oleh pemerintah Australia sebagai mitra strategis untuk 50 tahun ke depan dalam realisasi kapal selam dari program kapal selam masa depan. Kontrak operasional pertama ditandatangani pada akhir September dimaksudkan untuk memulai program kegiatan antara pemerintah Australia dan DCNS.

Grup juga telah terpilih tahun ini oleh Departemen Pertahanan Norwegia sebagai salah satu dari dua calon potensial untuk penggantian armada kapal selam. [DCNSgroup]

 ♖ Garuda MIliter  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...