Senin, 24 Oktober 2016

Kunjungan Delegasi Kepala Staf Angkatan Laut RI di Denmark

⚓️ Kembali Delegasi dari Indonesia mengunjungi Kapal Frigate Iver Huitfeldt Class Kedua kalinya delegasi dari Indonesia mengunjungi kapal frigate Iver Huitfield Class.

Pada tanggal 19 Oktober 2016, bertempat di Bandar Udara Internasional Kopenhagen Kuasa Usaha Sementara, Ibu Magdalena F. Wowor Tompodung didampingi Atase Pertahanan RI, Kolonel (Inf) Rui Duarte, pejabat fungsi Politik KBRI, Donna Isyrina Fitrah dan Staf KBRI Kopenhagen turut menyambut ketibaan Kepala Staf Angkatan Laut RI, Bapak Laksamana TNI Ade Supandi beserta delegasi dari TNI-AL dan Kementerian Pertahanan RI.

[​IMG]Setelah tiba di Kopenhagen KSAL dan delegasi langsung melakukan kunjungan dan peninjauan kapal Frigate Peter Willemoes bertempat di pangkalan AL pelabuhan Korsor Denmark.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kerja sama alih teknologi di bidang industri strategis. Sementara itu Indonesia secara konsisten memajukan kerja sama alih teknologi dengan berbagai negara mitra, termasuk dengan negara Denmark.

Korsor merupakan sebuh kota perairan dan terletak sekitar 100 km sebelah barat daya kota Kopenhagen.

  ⚓️ Kemlu  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...