Kamis, 27 Oktober 2016

Delegasi Militer Indonesia Memuji BT-3F

✈ Kendaraan Amfibi Pengangkut Personel Lapis Baja Rusia ✈ Delegasi militer Indonesia berfoto di depan kendaraan BT-3F (tvzvezda)

Delegasi militer dari Indonesia memuji kendaraan lapis baja baru Rusia untuk Korps Marinir, yang pertama kali dipamerkan di International Miltary-Technical Forum "ARMY-2016" yang baru saja berlalu, koresponden "Star" melaporkan.

Delegasi militer Indonesia akan mempelajari lebih lanjut tentang BT-3F, kendaraan yang dibuat dari platform BMP-3F, yang dirancang untuk meningkatkan mobilitas dan keamanan satuan Korps Marinir.

Kendaraan lapis baja dengan kemampuan amfibi ini menciptakan kehebohan di antara perwakilan Indonesia. Satu persatu dari mereka minta difoto di stan pameran "Concern Tractor Plant".

BT-3F dipersenjatai dengan senapan mesin PKTM 7,62 mm, dikombinasikan dengan thermal imaging untuk siang dan malam hari serta laser rangefinder. Mesin tipe empat-langkah (four stroke), direct fuel injection, liquid cooled, sistem pelumasan kering (dry sump system), multi-fuel engine dan naturally aspirated. (tvzvezda)

  Defense studies  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...