Rabu, 26 Oktober 2016

[Dunia] Malaysia Pesan Kapal Perang China

Akan Menjadi Armada LMS Malaysia http://2.bp.blogspot.com/-Hg-V9VPSrmU/U9Jaf0fmcDI/AAAAAAAAE14/N00VJmB0C8A/s1600/25072014%2BKRI%2BClurit%2B641.jpgIlustrasi Kapal pesanan Malaysia [malaysiandefence]

Menurut situs malaysia defence, Menhan Malaysia akan menanda tangani kontrak pemesanan kapal perang China pada 5 November mendatang.

Menhan Malaysia, Hishammuddin menyatakan pada tanggal 5 November akan menandatangani kontak pengadaan kapal perang Littoral Mission Ship (LMS) dengan SASTIND China pada kunjungan Perdana Menteri ke China bulan depan.

Dia tidak menjelaskan lebih lanjut tentang kontrak, tapi menyatakan program modernisasi kapal Malaysia 15-5 akan jalan dengan pengadaan kapal LMS dari China.

http://www.malaysiandefence.com/wp-content/uploads/2016/10/ship.jpg?x80338Sumber industri mengatakan bahwa kesepakatan government to government (G2G) akan memesan 4 unit kapal.

Kemungkinan 2 unit pertama akan dibangun di China, sedangkan sisanya dengan alih teknologi akan dibangun di galangan kapal Malaysia, Boustead Naval Shipyard (BNS). Nantinya BNS berencana akan membangun kapal sebanyak 18 unit seperti program 15-5 Malaysia.

Seperti dilaporkan sebelumnya, empat unit kapal Laksamana class akan pensiun bertahap. Dan persenjataannya akan mengunakan senjata meriam/mesin, namun dipersiapkan peralatan bila nantinya mengunakan rudal atau biasa disebut FFBNW [Fitted For But Not With]. [malaysiandefence]

  Garuda Militer  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...