Sabtu, 12 Desember 2015

[World] Boeing Tuntaskan Pengiriman Pesawat AEW&C Turki

Pesawat Peace Eagle AEW&C, Turki

Boeing menyerahkan pesawat keempat dan terakhir pesawat Peace Eagle AEW&C (Airborne Early Warning & Control (AEW & C) untuk Angkatan Udara Turki (Turkish Air Force) di Pangkalan Udara Konya, Tutki, 9/12/2015. Pengiriman ini melengkapi koleksi armada AEW&C turki dan meningkatkan pengawasan wilayah udara serta kemampuan manajemen pertempuran Turki.

Pengiriman pesawat terakhir ini termasuk upgrade software untuk platform dan elemen dukungan di darat, Software Support Center (SSC).

Boeing bekerja dengan mitranya Turki Aerospace Industries, Turkish Airlines, HAVELSAN dan Aselsan untuk menyelesaikan pengiriman pesawat akhir serta membangun kemampuan teknologi seperti Software Support Center, upgrade software misi simulator dan mission support center software.

Turki saat ini satu-satunya negara di wilayah ini yang memiliki kemampuan AEW & C. Dengan menggabungkan teknik yang inovatif dari Boeing dengan mitra industri lokal Turki, kami memberikan sistem pengawasan udara canggih kelas dunia untuk pelanggan kami,“ kata Aysem Sargin Isil, managing director, Boeing Turki.

Turki, Australia and Korea Selatan mengoperasikan platform AEW&C.

Pesawat AEW&C didasarkan kepada platform pesawat komersial Boeing 737-700, yang dilengkapi radar AEW&C canggih yang dapat melacak target udara dan maritim secara bersamaan. Kemampuan manajemen pertempuran memungkinkan awak untuk mengarahkan kekuatan ofensif dan defensif sambil mempertahankan pengawasan terus menerus dari daerah operasional. [Boeing]

  Jakartagreater  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...