Jumat, 11 Desember 2015

[World] Israel Tawarkan 4 Hercules Bekas ke Prancis

Kebutuhan untuk mengisi bahan bakar helikopter H225M Caracal dalam penerbanganHercules Israel

Bedek Grup Israel Aerospace Industries (IAI) berencana mengajukan proposal yang tidak diminta untuk penyediaan empat Lockheed Martin C-130E upgrade untuk angkatan udara Prancis. Sumber di Prancis mengkonfirmasi bahwa mereka mengharapkan untuk menerima proposal dari IAI.

Lembaga pengadaan pertahanan Prancis (DGA) memang baru saja mengeluarkan permintaan proposal untuk pembelian dan modifikasi empat C-130. Tetapi proposal diajukan ke Marshall Aerospace and Defence Group, serta Ogma and Sabena Technics. Dalam permintaan itu angkatan udara Prancis ingin memperoleh empat C-130 dalam kondisi operasional. Dua dari Hercules harus dilengkapi dengan sistem pengisian bahan bakar udara ke udara.

Bedek adalah salah satu dari lima pusat pemeliharaan, perbaikan dan overhaul di seluruh dunia termasuk untuk menjaga ekstensi C-130H angkatan udara Israel.

Sumber Prancis sebagaimana dikutip Flightglobal Rabu 9 Desember 2015 menyebutkan IAI akan melakukan upgrade dan pemeliharaan dalam kerjasama dengan perusahaan lokal jika nantinya terpilih.

Angkatan udara Israel sedang dalam tahap mempensiun C-130E dan mengupgrade model H. Mereka memiliki surplus pesawat jenis ini. Namun IAI menolak untuk mengomentari rincian proposal tersebut.

Selain menyelidiki potensi membeli C-130 bekas, Prancis juga telah meminta informasi tentang potensi pembelian dua generasi baru Hercules C-130J dan dua KC-130J. Bagian dari persyaratan dari kebutuhan adalah untuk mengisi bahan bakar helikopter H225M Caracal dalam penerbangan. Uji coba telah dilakukan dengan Airbus A400M. Tetapi pengujian – menunjukkan bahwa Atlas tidak cocok untuk tugas ini. [Flightglobal]
 

  Jejaktapak  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...