Kamis, 23 April 2015

Dankormar Terima Kunjungan Komandan US MARFORPAC

Komandan Marinir Amerika untuk Wilayah Pasifik (U.S. MARFORPAC), Lt Gen (USMC) John A. Toolan mengadakan kunjungan resmi ke Korps Marinir TNI AL. Komandan Korps Marinir TNI AL (Dankormar), Mayjen TNI (Mar) A. Faridz Washington menerima kunjungan resmi tersebut di Markas Komando Korps Marinir di Jalan Prapatan No. 40 Kwitang Jakarta Pusat, Rabu (22/04/2015).

Dankormar, Mayjen TNI (Mar) A Faridz Washington didampingi pejabat teras Korps Marinir menyambut dengan hangat kedatangan rombongan Marinir Amerika tersebut. Pembicaraan yang hangat pun terjadi di antara pejabat Pasukan Pendarat ini di ruang tengah Gedung Putih Mako Kormar.

Kunjungan yang bertujuan untuk mempererat hubungan militer antara Amerika Serikat dan TNI ini ditandai dengan tukar menukar cindera mata. Kunjungan hari pertama ini diakhiri dengan foto bersama di depan Gedung Putih Markas Komando Korps Marinir.

Rencananya Komandan Marinir Amerika untuk Wilayah Pasifik (U.S. MARFORPAC) juga akan berkunjung ke Bhumi Marinir Cilandak Jakarta Selatan pada Kamis (23/04) besok. Sehubungan dengan kunjungan tersebut, Korps Marinir akan menyambut dengan berbagai macam demonstrasi ketangkasan prajurit Marinir.

  JMOL  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...