Minggu, 07 Februari 2016

[Foto] Latihan Bersama di Samudera Hindia

Dengan 3 Negara Tetangga


Kapal perang antar negara yang tergabung dalam International Fleet Review (IFR) yang berlangsung selama tiga hari di perairan Samudera Hindia, Senin 1 Februari 2016. (Pematim)

Keempat perwakilan negara tersebut melibatkan unsur Kapal Perang yaitu KRI Usman Harun-359 dari Indonesia, HMAS Darwin 04 dari Australia, KD LEKIR 26 dari Malaysia dan VPN Dinh Tien Hoang-011 dari Vietnam. (Pematim)

Latihan tersebut digelar dalam perjalanan di Samudera Hindia menuju India, pada Halu kapal 285, Cepat 12 Knot, Posisi 0619530 N, 093°58,482 E.
[​IMG]

Komandan Satgas Pelayaran Muhibah IFR India 2016, Kolonel Laut (P) Heri Triwibowo di sela-sela latihan mengatakan, “Latihan kali ini bertujuan, untuk melatih dan mengasah keterampilan pajurit serta profesionalitas para ABK KRI di bidang pertukaran informasi pengalaman serta dalam mengawaki Alutsista KRI dan peralatan tempurnya,“ ujarnya melalui rilis yang diterima Sindonews, Jumat (5/2/2016).
[​IMG]

Dalam serial latihan ini KRI USH-359 mengirimkan delegasi utusan tiga personel prajuritnya yang terdiri dari Perwira, Bintara dan Tamtama Onboard untuk berlatih di kapal Australia HMAS Darwin 04 selama latihan peran di laut. Begitu pula sebaliknya delegasi HMAS Darwin 04 mengirimkan delegasinya untuk belajar dan mengenali profil KRI Usman Harun-359 lebih dekat. (Indian navy)
  sindonews  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...