Kamis, 08 Desember 2016

Kru Heli TNI yang Jatuh di Malinau Ditemukan Selamat

⚓️ 14 Hari HilangIlustrasi Helikopter Bell 412 EP TNI AD

Lettu CPN Yohanes Saputra kru Heli Bell 412 EP No reg 5166 milik TNI AD yang jatuh di Pegunungan Malinau, Kalimantan Utara (Kaltara) pada 24 November 2016 ditemukan selamat.

Perwira pertama TNI AD ini ditemukan pada Kamis siang (8/12/2016) sekitar pukul 15.20 Wita di sekitar jalan Desa Long Sulid ke Desa Long Berang, Kalimantan Utara.

Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispenad) Brigjen TNI Sabrar Fadhilah menyatakan, korban ditemukan oleh masyarakat yang berada di hulu kampung yang selanjutnya melaporkan melalui radio ke Pos Satgas Pamtas Yonif 713/ST dan selanjutnya dilaporkan kepada Satkowil.

"Korban ditemukan dalam kondisi luka-luka di bagian tangan, pinggang, kaki dan dalam keadaan lemas disebabkan kurang makan beberapa hari," kata Kadispenad dalam pernyataan tertulis yang dikirimkan ke SINDOnews, Kamis (8/12/2016).

Melalui satuan kewilayahan, kata Kadispenad, saat ini sedang dilakukan upaya untuk evakuasi terhadap yang bersangkutan dari Desa Long Sulid ke Tarakan untuk mendapat perawatan medis. (sms)

  ⚓️ SINDOnews  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...