Sabtu, 04 Juli 2015

Pasmar-1 Laksanakan Tactical Floor Game dalam Latihan Geladi Posko 2015

Dalam rangka Latihan Geladi Posko 1 Korps Marinir TA. 2015, para Perwira Pasmar-1 yang tergabung dalam Pasrat melaksanakan kegiatan Tactical Floor Game (TFG), yang dilaksanakan di ruangan Komando Geladi Bhumi Marinir Karangpilang Surabaya, beberapa waktu lalu.

Tactical Floor Game (TFG) merupakan kegiatan pengujian konsep Rencana Operasi (RO), kepada seluruh satuan bawah. Pelaksanaan pengujian konsep Rencana Operasi dapat berjalan sesuai dengan perencanaan yang telah ditetapkan oleh Komando Atas, yang mensimulasikan pergeseran unsur-unsur dalam operasi yang sebenarnya, diantaranya mulai dari Embarkasi material dan personel, Linla, Latum, Perebutan sasaran dan penguasaan tumpuan pantai, membantu Ratmin dan pelintasan serta BKO Kogasgabrat dalam pelaksanaan Operasi Darat.

Pada Latihan Geladi Posko 1 Korps Marinir TA. 2015 kali ini mengambil tema “Melalui Latihan Geladi Posko 1 TA.2015 TNI Angkatan Laut/Marinir siap melaksanakan Operasi Amfibi di wilayah NKRI dalam rangka mendukung tugas pokok TNI”.

Hadir dalam Tactical Floor Game (TFG) tersebut Danbrigif-1 Mar Kolonel Marinir Y.Rudy Sulistyanto, Asops Danpasmar-1 Kolonel Marinir I Made Sukada, Danmenart-1 Mar Kolonel Marinir F. Simanjorang, Danmenkav-1 Mar Kolonel Marinir Herkulanus HS, Wadanbrigif-1 Mar Letkol Marinir Amir Kasman dan Paban Sops Pasmar-1 Letkol Marinir Rudi Harto Marpaung.

  JMOL  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...