Jumat, 24 Juni 2016

[Dunia] Negara Afrika dan Asia Tertarik Beli IL-76

✈ Pesawat IL-76 Rusia [real hokum]

Menurut direktur pembuat pesawat Aviastar-SP, negara-negara Afrika dan Asia mengungkapkan minatnya untuk mendapatkan pesawat transport militer berat Rusia, Ilyushin IL-76-MD-90A.

"Kami menerima panggilan dan banding atas pesawat ini. Ini menunjukkan geografi macam kepentingan antara pelanggan. anggota Commonwealth of Independent States (CIS), Asia Tenggara dan negara-negara Afrika menyatakan minat mereka. Itulah mengapa pesawat ini memiliki prospek [ekspor] sangat baik," kata Andrey Kapustin dalam sebuah wawancara kepada RIA Novosti.

Perusahaan Aviastar-SP merupakan bagian dari United Aircraft Corporation (UAC), yang bergerak dalam isu-isu ekspor, menurut Kapustin.

Perusahaan telah mulai membangun lima pesawat Il-76-MD-90A pada tahun 2016 dan pengiriman tiga pesawat ke Kementerian Pertahanan Rusia dijadwalkan pada tahun 2017, Kapustin menambahkan. Produksi massal pesawat akan dimulai setelah program modernisasi teknis selesai di pabrik Aviastar-SP.

Il-76MD-90A adalah pesawat angkut Rusia versi modern dari Il-76 yang sudah terkenal di dunia, menampilkan sistem kontrol digital, avionik baru dan mesin PS-90A-76 yang meningkatkan sistem efisiensi bahan bakar. Pesawat ini dirancang untuk transportasi pasukan, angkutan berat dan kargo, serta untuk pendaratan personil militer, perangkat keras dan kargo dengan parasut.  [Russian Aviation]


  Garuda Militer  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...