Jumat, 24 Juni 2016

TNI AL Segera Bangun Fasilitas Pelatihan Prajurit

di Surabaya http://4.bp.blogspot.com/-Kh7CXToYLrw/VXbNPfW6oFI/AAAAAAAAGy8/tgBrjWx1qI8/s1600/2058574_20150608125913Credit%2Bto%2BEko%2BJasindo.jpgPangkalan TNI AL (dok TNI AL)

Seiring dengan perkembangan global yang menuntut profesionalisme, Tentara Nasional Angkatan Laut (TNI AL) menyiapkan lahan untuk mendukung fasilitas dan pelatihan para prajurit. Pusat fasilitas dan pelatihan prajurit itu akan dibangun di Surabaya di atas lahan 24,6 hektare.

TNI AL akan segera menyiapkan lahan seluas 24,6 hektar yang berada di daerah Pesape, Pintu Air, Krembangan, Surabaya untuk membangun berbagai fasilitas latihan dan pendukung tugas dan fungsi pangkalan TNI AL,” kata Wadan Lantamal, Kolonel Laut (P) Isbandi Andrianto, Kamis (23/6/2016).

Ada beberapa fasilitas yang akan dibangun di lokasi tersebut, salah satunya adalah lapangan tembak, marseling area, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Tentara (SPBT), pool dinas angkutan, balai prajurit, mess prajurit, lapangan parkir, musala, lapangan tenis, kantor Jansmani dan Rekreasi (Jasrek).

Ada juga yang dibangun beberapa pusat kegiatan olahraga diantara lain adalah, lapangan volley, lapangan basket, lapangan futsal.

Termasuk balai Pengobatan, sekolah dasar, TK/PAUD, masjid, flat untuk prajurit, gudang dopus, gardu listrik, gudang perlengkapan prajurit, rumah genset, gudang logca dan kantor fasilitas dan perbekalan,” ucapnya.

Isbandi juga mengajak seluruh panitia yang ditunjuk dalam kepanitiaan tersebut, untuk meninjau lahan yang akan digunakan fasilitas latihan dan pendukung tugas dan fungsi pangkalan TNI AL tersebut. Isbandi, Berharap, panitia mendapat gambaran yang utuh tentang apa yang bahas dalam rapat di ruangan dengan lokasi sesungguhnya di lapangan.

 ♖ detik  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...