Selasa, 21 Juni 2016

[RIP] Cegah Bom Mobil Meledak

♞ Tentara Rusia Tewas di SuriahIlustrasi pasukan Rusia di Suriah

Seorang tentara Rusia tewas di Suriah saat ia mencegah mobil yang dipenuhi peledak mencapai lokasi titik distribusi bantuan kemanusiaan di Provinsi Homs.

Sersan Andrey Timoshenkov yang sedang mengawal konvoi kemanusiaan dari Russian Reconciliation Center (berhasil) menghentikan mobil yang dipenuhi dengan peledak dengan cara menembakinya menggunakan senjata api laras pendek,” ujar Kementerian Pertahanan Rusia, sebagaimana dikutip dari Russia Today, Senin (20/6/2016).

Andrey menderita luka (yang mengakhiri) hidupnya pada ledakan kendaraan yang dikendarai oleh seorang pelaku bom bunuh diri,” tambah pernyataan tersebut.

Dilaporkan, para dokter yang berjaga di markas udara Khmeimim milik Rusia di Provinsi Latakia berusaha menyelamatkan nyawa Timoshenkov selama lebih dari 24 jam. Namun, ia mengembuskan napas terakhirnya pada Kamis 16 Juni 2016.

Sersan Timoshenkov dikabarkan menerima penghargaan anumerta atas jasanya mencegah bom mobil tersebut meledak di lokasi titik distribusi bantuan kemanusiaan. (emj)
 

  Okezone  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...