Kamis, 23 Juni 2016

[Dunia] Seorang Pria Letuskan Tembakan di Kompleks Bioskop di Jerman

Pasukan Khusus Polisi setelah menembak mati di Jerman [reuters]

Pria bersenjata mengeluarkan tembakan di kompleks bioskop di wilayah Viernheim, Jerman Barat, Kamis (23/6), siang waktu setempat atau malam waktu Indonesia. Hal itu dilaporkan koran Jerman, Bild.

Polisi setempat menduga ada sandera di dalam boiskop. Dari foto-foto yang diunggah, terlihat polisi dengan senjata dan pakaian tempur lengkap mengepung area tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada laporan korban jiwa atau luka-luka.

 Tewas di Tangan Polisi Khusus Jerman

Pria bersenjata dengan balaclava dilaporkan tewas di tangan pasukan khusus kepolisian Jerman setelah baku tembak di kompleks bioskop di Viernheim, region Hesse, Jerman.

Berdasarkan laporan koran Frankfurter Allgemeine Zeitung, pria bersenjata itu masuk dalam komplek bioskop Kinopolis sekitar pukul 3 sore, menggunakan masker dan membawa senjata berat juga sabuk munisi terisi penuh. Pria tersebut dilaporkan mengelurkan tembakan ke udara saat memasuki bioskop.

Pihak berwenang di wilayah Hesse mengatakan sekitar pukul 5 sore pria tersebut tewas dalam sebuah serbuan.

Media-media lokal mengatakan, polisi khusus melakukan karantina dan sterilisasi area itu.

Motif pria tersebut sejauh ini belum jelas. Bebeapa skenario yang diprediksi media dan pihak berwenang lokal adalah terkait perampokan atau soal politis dan faktor ideologi. (pit)
 

  CNN  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...