Senin, 14 November 2016

Mobil SMK Al Maarif Singosari Dipuji Wakil Presiden RI

Buggy Offroad http://cdn.malangtoday.net/2016/11/WhatsApp-Image-2016-11-08-at-20.22.27-768x432.jpegKendaraan rakita SMK dipamerkan di pameran Indo Defence 2016 ☆

Kreatifitas siswa SMK Al Maarif ini cukup membanggakan publik Malang Raya, pasalnya mobil Buggy Offroad karya mereka dipercaya Kemendikbud (Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan) mengikuti Pameran Indo Defence 2016 Expo yang berlangsung di PRJ Kemayoran Jakarta, 2 – 5 November 2016 kemarin.

Dalam pameran yang digelar selama 4 hari tersebut, mobil Buggy Offroad karya SMK Al Maarif ini menyita perhatian Wakil Presiden RI Jusuf Kalla yang didampingi Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu.

img_0432[indomiliter]

Mu’aliful Ulum, siswa yang saat itu mempresentasikan Buggy Offroad kepada Wakil Presiden RI mengungkapkan kalau mobil rakitannya bersama 10 orang temannya ini sangat diapresiasi Pak JK, sapaan akrab Jusuf Kalla. “Lanjutkan, mobil ini dapat membantu pertahanan negara, tetap semangat, terus berkarya dan galih terus potensi kalian,” kata Mu’aliful Ulum saat menirukan pernyataan Jusuf Kalla.

Kepada redaksi Malangtoday.net, Mu’aliful Ulum mengungkapkan bahwa mobil Buggy Offroad ini menggunakan mesin Esemka 1,5 i yang diletakkan dibelakang jok kemudi, sehingga dalam kecepatan tinggipun mobil tetap nyaman karena suspensi lebih mudah dalam menyerap getaran. Saat pameran di Jakarta kemarin (5/11), mobil ini dibanderol dengan harga Rp 90 juta.

  Malangtoday  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...