Kamis, 14 Januari 2016

[Breaking News] Peledakan di Pospol Sarinah

6 ledakan bom terjadi di Sarinah http://2.bp.blogspot.com/-ZVWTud91J6Y/VpdMOXh8ghI/AAAAAAAAINk/vPgh-4fDvOA/s1600/20160114135958-suasana-mencekam-usai-ledakan-di-pos-polisi-sarinah-003-nfi.jpgLedakana di Pospol Thamrin

Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, benar-benar mencekam. Ledakan bom terjadi beruntun di jantung ibu kota itu sejak pukul 10.30 Wib, Kamis (14/1).

Tri Seranto, seorang saksi mata, mengatakan ada 6 ledakan yang terjadi. Ledakan pertama terjadi di kedai kopi Starbuck, kemudian ledakan kedua terjadi di Pos Polisi perempatan Sarinah.

"Pas warga kerumun bantuin korban, terjadi tiga ledakan. Di Parkiran Sarinah, kemudian dekat mobil Pajero polisi, satu lagi terdengar, tapi tidak tahu dari mana," ujar Tri yang juga petugas keamanan bank di sekitar lokasi.

Seperti diketahui, ledakan hingga saat ini menyebabkan 4 korban tewas. Belum diketahui siapa yang bertanggung jawab atas insiden ini.

 Tembak menembak terjadi di Thamrin 
http://2.bp.blogspot.com/-xWA6Xg9XYYE/VpdL5-6ehuI/AAAAAAAAINc/55f17Fi7JrI/s1600/polri-tegaskan-pelaku-peledakan-di-pospol-sarinah-anggota-isis.jpgJantung ibu kota, tepatnya di depan Gedung Jakarta Theatre, Jalan Thamrin, mencekam. Pos polisi di Jalan Thamrin meledak, empat orang tewas atas kejadian tersebut. Satu orang di antaranya anggota polisi lalu lintas.

Laporan wartawan merdeka.com di lokasi kejadian, tembak menembak disertai ledakan terjadi berulang kali. Jalan Thamrin ditutup total.

Polisi menyerbu dan mengepung Starbuck. Diperkirakan pelaku mengarah ke gedung tersebut. Ada juga yang menyebut pelaku berbaju putih mengarah ke gedung Anex. [noe]

 Seorang pelaku lari ke arah Starbuck Sarinah 
http://4.bp.blogspot.com/-1m6kSCqc8q8/VpdL1mTF8JI/AAAAAAAAINU/cVqhJ3agW74/s1600/terjadi-baku-tembak-seorang-pelaku-lari-ke-arah-starbuck-sarinah.jpgLedakan terjadi di pos polisi di perempatan lampu merah Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (14/1). Usai kejadian itu, baku tembak terjadi disertai suara ledakan terjadi di lokasi kejadian.

Laporan wartawan merdeka.com di lokasi kejadian, tembak menembak disertai ledakan terjadi berulang kali. Jalan Thamrin ditutup total. Seorang pelaku diduga berlari mengarah ke gedung tersebut.

Polisi menyerbu dan mengepung Starbuck. Hingga kini baku tembak masih berlangsung.

Saat ini pemburuan masih terjadi.

 Video Detik-detik ledakan bom Sarinah 


  merdeka  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...