Produksi SU 30
Stepanov Slava telah melakukan perjalanan ke pabrik pembuat pesawat tempur SU-130 dan telah membuat beberapa foto yang sangat artistik dengan ditambah cerita. Dan sebagai gambar yang mengagumkan dan banyak detail-detail kecil terungkap dari jalur produksi pesawat ini. Beberapa waktu lalu foto ini termasuk rahasia tapi karena beberapa alasan menjadi untuk umum sekarang.
Pertama beberapa kata di pesawat. SU-30 adalah jet dua seater. Dirakit di kota Irkutsk. Pabrik ini disebut IAZ - Irkutsk Aircraft Zavod dan telah menghasilkan lebih dari dari 7.000 pesawat tempur. Dan telah mengekpor pesawat ke 37 negara di dunia. Juga membuat pesawat YAK-130 dan beberapa potong komponen pesawat Airbus jet.SU 30 SU-30cm dibuat atas dasar desain pesawat SU-27. Ini adalah pesawat pertama yang "supermaneuverability".
Pada dasarnya ini adalah jet tempur. Bisa juga mencakup operasi darat dan / atau menghancurkan target di darat merupakan pesawat multifungsi.
Ini adalah pesawat modern dan disesuaikan dengan kebutuhan angkatan udara Rusia: dapat mencapai ketinggian 16,300 meter dan terbang sejauh 3.000 km. Kecepatan tercepat adalah 2.125 km / jam. Factory Lokasi Pabrik Pesawat Sukhoi
Dan ini adalah sebuah pabrik. Salah satu yang paling penting bagi Rusia adalah fasilitas pembuatan pesawat terbang.
Ini menandai ulang tahun ke-80 tahun ini.Technology Teknologi pembuatan komponen pesawat.
Melihat foto ini saya bisa mengerti bahwa membuat pesawat menggunakan teknologi yang kompleks daripada membuat iPhone. Pasti.
Setelah pabrik mendapat beberapa peralatan modern, kecepatan produksi meningkat cepat. Sebagai contoh satu pekerja dalam satu shift bisa membuat sesuatu yang dibutuhkan empat orang tim kerja dalam satu bulan. Sulit untuk dipercaya. Di sini kita melihat di mana bagian-bagian kecil sedang di-pressed. Lebih dari 70% dari bagian-bagian pesawat diproduksi di sana.
Pabrik bahkan memiliki teknik metalurgi sendiri - di mana menggunakan teknik logam cair.Process Proses electroplating
Ini bukan cat biasa, ini adalah electroplating. Dan di sini adalah cat luminescent yang disemprotkan pada bagian dan kemudian menggunakan sinar ultraviolet untuk menemukan pembuatan yang cacat yang tak terlihat dengan mata telanjang.Quality Control Dan itu hanya salah satu metode pengendalian kualitas beberapa kerumitan yang digunakan di sini.
Seperti misalnya ini adalah pengukuran ultra-tepat dengan bantuan beberapa mesin yang kompleks. Bahkan kesalahan sekecil apapun tidak akan luput dari kontrol kualitas. Aku bahkan ragu mereka melakukan hal ini untuk iPhone!.Drill
Dan kemudian bagian yang lebih kecil yang dirakit menjadi bagian yang lebih kompleks. Membuat lubang membutuhkan 80% dari waktu kerja.
Assembly n Final completion Unit ini adalah workshop penyelesaian akhir. Dimana pesawat sedang berubah menjadi mesin bekerja. Lebih dari 300 orang menguji kualitas pesawat. Sebagian besar pekerjaan adalah pekerjaan manual. Kadang-kadang orang harus menyesuaikan diri untuk masuk ke tempat sempit dan menggunakan alat-alat didalamnya. Total panjang kabel di Su-30cm adalah 75.000 meter. Hari ini ada lebih dari 12.500 orang yang bekerja di pabrik dengan rata-rata usia 40 tahun.
Dan ini adalah lokakarya kerjasama internasional. Di mana mereka membuat bagian AIRBUS, atau lebih tepatnya suku cadang untuk pesawat penumpang A320 Airbus. Hampir setiap pesawat A320 AIRBUS di dunia mendapat bagian yang diproduksi di sini.Test n fly Ketika pesawat siap mereka akan menguji kesiapannya. Hanya setelah tahap ini pesawat bisa mendapatkan "paspor" dengan tanda "siap pakai".
Setelah jet mendapat paspor, menandakan pesawat perang siap dikirim ke pelanggan. Biasanya wakil pelanggan tiba untuk menandatangani surat-surat dan memeriksa pesawat. Kemudian pilot pelanggan tiba dan membuat test drive. Jika pilot senang dengan produksi pesawat, pelanggan dapat mengambil pesawat. Pelanggan asing tidak bisa menerbangkan pesawat tempur melintasi Rusia, sehingga mereka menggunakan pesawat transportasi untuk mendapatkan pesawat pesanan mereka.
Anda mungkin bertanya-tanya berapa banyak biaya salah satu pesawat? Kami memiliki jawabannya. Salah satu pesawat seharga $ 50.000.000 dolar.[engslishrussia]
Stepanov Slava telah melakukan perjalanan ke pabrik pembuat pesawat tempur SU-130 dan telah membuat beberapa foto yang sangat artistik dengan ditambah cerita. Dan sebagai gambar yang mengagumkan dan banyak detail-detail kecil terungkap dari jalur produksi pesawat ini. Beberapa waktu lalu foto ini termasuk rahasia tapi karena beberapa alasan menjadi untuk umum sekarang.
Pertama beberapa kata di pesawat. SU-30 adalah jet dua seater. Dirakit di kota Irkutsk. Pabrik ini disebut IAZ - Irkutsk Aircraft Zavod dan telah menghasilkan lebih dari dari 7.000 pesawat tempur. Dan telah mengekpor pesawat ke 37 negara di dunia. Juga membuat pesawat YAK-130 dan beberapa potong komponen pesawat Airbus jet.SU 30 SU-30cm dibuat atas dasar desain pesawat SU-27. Ini adalah pesawat pertama yang "supermaneuverability".
Pada dasarnya ini adalah jet tempur. Bisa juga mencakup operasi darat dan / atau menghancurkan target di darat merupakan pesawat multifungsi.
Ini adalah pesawat modern dan disesuaikan dengan kebutuhan angkatan udara Rusia: dapat mencapai ketinggian 16,300 meter dan terbang sejauh 3.000 km. Kecepatan tercepat adalah 2.125 km / jam. Factory Lokasi Pabrik Pesawat Sukhoi
Dan ini adalah sebuah pabrik. Salah satu yang paling penting bagi Rusia adalah fasilitas pembuatan pesawat terbang.
Ini menandai ulang tahun ke-80 tahun ini.Technology Teknologi pembuatan komponen pesawat.
Melihat foto ini saya bisa mengerti bahwa membuat pesawat menggunakan teknologi yang kompleks daripada membuat iPhone. Pasti.
Setelah pabrik mendapat beberapa peralatan modern, kecepatan produksi meningkat cepat. Sebagai contoh satu pekerja dalam satu shift bisa membuat sesuatu yang dibutuhkan empat orang tim kerja dalam satu bulan. Sulit untuk dipercaya. Di sini kita melihat di mana bagian-bagian kecil sedang di-pressed. Lebih dari 70% dari bagian-bagian pesawat diproduksi di sana.
Pabrik bahkan memiliki teknik metalurgi sendiri - di mana menggunakan teknik logam cair.Process Proses electroplating
Ini bukan cat biasa, ini adalah electroplating. Dan di sini adalah cat luminescent yang disemprotkan pada bagian dan kemudian menggunakan sinar ultraviolet untuk menemukan pembuatan yang cacat yang tak terlihat dengan mata telanjang.Quality Control Dan itu hanya salah satu metode pengendalian kualitas beberapa kerumitan yang digunakan di sini.
Seperti misalnya ini adalah pengukuran ultra-tepat dengan bantuan beberapa mesin yang kompleks. Bahkan kesalahan sekecil apapun tidak akan luput dari kontrol kualitas. Aku bahkan ragu mereka melakukan hal ini untuk iPhone!.Drill
Dan ini adalah lokakarya kerjasama internasional. Di mana mereka membuat bagian AIRBUS, atau lebih tepatnya suku cadang untuk pesawat penumpang A320 Airbus. Hampir setiap pesawat A320 AIRBUS di dunia mendapat bagian yang diproduksi di sini.Test n fly Ketika pesawat siap mereka akan menguji kesiapannya. Hanya setelah tahap ini pesawat bisa mendapatkan "paspor" dengan tanda "siap pakai".
Setelah jet mendapat paspor, menandakan pesawat perang siap dikirim ke pelanggan. Biasanya wakil pelanggan tiba untuk menandatangani surat-surat dan memeriksa pesawat. Kemudian pilot pelanggan tiba dan membuat test drive. Jika pilot senang dengan produksi pesawat, pelanggan dapat mengambil pesawat. Pelanggan asing tidak bisa menerbangkan pesawat tempur melintasi Rusia, sehingga mereka menggunakan pesawat transportasi untuk mendapatkan pesawat pesanan mereka.
Anda mungkin bertanya-tanya berapa banyak biaya salah satu pesawat? Kami memiliki jawabannya. Salah satu pesawat seharga $ 50.000.000 dolar.[engslishrussia]
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.